home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Solar MAMAMOO Merasa Leluhurnya dari Indonesia

Selasa, 21 November 2023 16:00 by fzhchyn | 1262 hits
Momen Lucu Solar MAMAMOO Merasa Leluhurnya dari Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 November lalu, sub-unit MAMAMOO yang beranggotakan Solar dan Moonbyul, MAMAMOO+, menggelar fan concert pertamanya di Jakarta bertajuk ‘Two Rabbits Code’.

Merupakan kedatangan mereka ke Indonesia untuk yang kesekian kalinya, Solar dan Moonbyul nampaknya mulai merasa nyaman dengan suasana di Tanah AIr. Solar bahkan merasa bahwa saking cocoknya, dia penasaran apakah di kehidupan sebelumnya, dia adalah orang Indonesia.

Saat membahas momen menarik di Jakarta, Solar mengatakan, “Aku pribadi sangat suka makanan Indonesia. Aku sampai kepikiran apakah di kehidupan sebelumnya aku itu orang Indonesia.”

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Sambil tertawa dia menambahkan, “Seperti, ‘Apakah leluhurku ada di Indonesia?’, gitu. Makanya aku merasa cocok di sini.”

Moonbyul lalu bertanya apa yang membuatnya merasa cocok seperti itu, dan Solar menjawab, “Pertama, Nasi Goreng, terus Iga Bakar, Teh Botol,” yang kemudian ditanggapi Moonbyul dengan mengatakan, “Jadi cocok sama makananya aja?”

Solar menambahkan, “Selain itu orang Indonesia kan ramah-ramah. Nah kayaknya sisi itu mirip denganku. Benar kan?,” tanyanya pada fans untuk meminta persetujuan. Namun lucunya Moonbyul tidak sepakat dengan itu, yang mengundang tawa penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)