home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Catat Peringkat Tertingginya di Chart Billboard dengan 'Drama'

Rabu, 22 November 2023 13:30 by fzhchyn | 248 hits
aespa Catat Peringkat Tertingginya di Chart Billboard dengan 'Drama'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - aespa memulai awal yang baik di chart Billboard dengan perilisan terbaru mereka. Pada 21 November, diumumkan bahwa mini abum ‘Drama’ telah debut di posisi No. 33 dalam chart Billboard 200.

Ini menandai album aespa keempat yang berhasil debut di chart tersebut setelah ‘Savage’, ‘Girls’, dan ‘MY WORLD’. Kini mereka menjadi girl group K-pop tercepat dalam sejarah yang mencetak empat album di Top 40 Billboard 200 hanya tiga tahun sejak debut.

Selain itu, aespa juga menjadi girl group K-pop kedua secara keseluruhan, setelah BLACKPINK, yang masuk Top 40 Billboard 200 dengan empat album pertama mereka.

Baca juga: aespa Membawa Gebrakan Baru dalam Single 'Supernova'

Billboard juga mengungkapkan bahwa lagu utama ‘Drama’ telah mencapai peringkat tertinggi grup di Global 200 dan Global Excl. U.S. ‘Drama’ memasuki chart Billboard World Digital Song Sales di No. 8, Global Excl. U.S. di No. 21, dan Global 200 di No. 38.

Mini album ‘Drama’ juga memulai debutnya di No. 2 dalam chart Billboard World Albums, No. 5 di chart Top Current Album Sales, No. 7 di chart Top Album Sales, dan No. 12 di chart Tastemaker Albums minggu ini. Terakhir, aespa masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 34.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)