home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dipuji Raja Charles dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris

Rabu, 22 November 2023 12:42 by muthiasp | 235 hits
BLACKPINK Dipuji Raja Charles dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu tamu kehormatan yang diundang untuk menghadiri Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham di London, pada Rabu (21/11) malam waktu setempat.

Perjamuan tersebut diadakan untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol ke Inggris dengan tujuan untuk lebih memperkuat ikatan budaya antara kedua negara.

Acara resmi itu dihadiri oleh berbagai pejabat Inggris dan Korea, termasuk Perdana Menteri Rishi Sunak dan anggota keluarga kerajaan. Tidak hanya sebagai bintang K-pop yang mendunia, BLACKPINK menghadiri perjamuan sebagai duta COP26.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé tampil anggun dengan gaya masing-masing. Jennie mengenakan gaun putih, Jisoo dibalut gaun hitam senada dengan Rosé, sementara Lisa memakai gaun berwarna biru muda.

Bertugas mengadvokasi tujuan pembangunan berkelanjutan PBB, keempat anggota BLACKPINK mendapat pengakuan dari Raja Charles selama jamuan makan tersebut karena membawa pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global.

"Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai duta COP26, dan kemudian sebagai pendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB," kata Raja Charles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)