home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans dan ENHYPEN Raih Penghargaan di Japan Record Awards 2023

Rabu, 22 November 2023 16:45 by fzhchyn | 230 hits
NewJeans dan ENHYPEN Raih Penghargaan di Japan Record Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup rookie NewJeans dan ENHYPEN bersinar di Japan Record Awards ke-65, di mana keduanya baru saja menerima penghargaan dari ajang tersebut.

Menurut situs resmi Japan Record Awards pada 22 November, NewJeans mendapat dua penghargaan yaitu Excellent Work Awards (Song of the Year) untuk lagu ‘Ditto’ dan Special Achievement Award.

Sementara ENHYPEN terpilih sebagai pemenang Special International Music Award. Agensi mereka, BELIFT LAB, mengatakan, “Di antara semua pemenang sebelumnya dalam kategori ini, mereka menerima penghargaan dalam periode waktu tercepat sejak debut mereka.”

Special International Music Award, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, memberikan penghargaan kepada artis internasional yang aktif di Jepang. BTS adalah artis pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Dalam siaran persnya, ENHYPEN mengatakan, “Kami sangat senang menerima penghargaan ini. Kami akan menjadi artis yang dikenang oleh banyak orang dan membalas cinta serta terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia.”

Japan Record Awards adalah upacara penghargaan musik yang diselenggarakan oleh Japan Composers Association dan disiarkan langsung di TBS di Jepang setiap tahun pada tanggal 30 Desember.

Pada Record Awards ke-64 yang diadakan tahun lalu, SEVENTEEN memenangkan Special International Music Award dan Kep1er memenangkan Special Award.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)