home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'My Dearest' Telah Terima 5 Penghargaan di Grimae Awards

Rabu, 22 November 2023 23:00 by Rie127 | 271 hits
Drama 'My Dearest' Telah Terima 5 Penghargaan di Grimae Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grimae Awards 2023 diadakan pada tanggal 22 November. Dibuat pada tahun 1993 oleh Korean Directors of Photography Society (KDPS), Grimae Awards memberikan penghargaan kepada sutradara film yang telah mengejar sinematografi yang sangat baik dan eksperimental dalam proyek-proyek yang diproduksi oleh masing-masing perusahaan penyiaran selama setahun terakhir dan para aktor yang menunjukkan penampilan luar biasa sesuai pilihan sutradara.

Grand Prize diberikan kepada ‘My Dearest’ yang baru-baru ini berakhir setelah mencapai rating terbaik pribadi sebesar 12,9 persen. Best Actor Award diberikan kepada Namgoong Min atas penampilannya dalam ‘My Dearest’ sementara lawan mainnya Ahn Eun Jin meraih penghargaan Best Actress.

Namgoong Min berterima kasih kepada tim produksi, dan berbagi, “Aku rasa sudah sekitar 24 tahun sejak aku berdiri di depan kamera. Seiring berjalannya waktu, aku benar-benar merasakan pentingnya sutradara pembuatan film dan pencahayaan. ‘My Dearest’ bisa sukses berkat para sutradara.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Ahn Eun Jin berbagi, “Sebelum memulai syuting ‘My Dearest’, itu adalah proyek yang sangat sulit yang membuat aku sangat khawatir. Namun, ketika aku tiba di lokasi syuting, semuanya terselesaikan. Aku syuting sambil mengandalkan sutradara serta semua staf di lokasi syuting.”

Selain itu, sutradara Kim Jung Yong, Cheon Soo Jin, dan Lee Han Joon memenangkan Directing Award, dan sutradara Kwon Min Goo memenangkan Lighting Award.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)