home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen BLACKPINK Diberi Penghargaan Kehormatan oleh Raja Inggris

Kamis, 23 November 2023 12:09 by muthiasp | 243 hits
Momen BLACKPINK Diberi Penghargaan Kehormatan oleh Raja Inggris
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Setelah jamuan kenegaraan Korea Selatan-Inggris, Raja Charles mengadakan penobatan khusus di ruangan 1844 Istana Buckingham tempat keluarga kerajaan menerima tamu-tamu paling terhormat.

Raja Charles memberikan penghargaan kehormatan MBE (Member of the Order of the British Empire) kepada keempat anggota BLACKPINK, sebagai pengakuan telah memberikan dampak nyata dan berkesinambungan serta menjadi contoh bagi orang lain.

MBE BLACKPINK mengakui peran mereka sebagai advokat resmi untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) mendatang di Glasgow. Seperti yang disebutkan Raja Charles dalam sesi perjamuan kenegaraan.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Khususnya, karena Rosé memiliki kewarganegaraan ganda di Selandia Baru dan oleh karena itu merupakan warga negara Inggris, MBE-nya dianggap “substantif” dan bukan sekadar kehormatan.

Penobatan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee, yang saat ini sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)