home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibalik Kesuksesan, Lee Young Ae Miliki Rahasia Besar di Drama 'Maestra: Strings of Truth'

Jumat, 24 November 2023 15:00 by Rie127 | 224 hits
Dibalik Kesuksesan, Lee Young Ae Miliki Rahasia Besar di Drama 'Maestra: Strings of Truth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan serial Prancis ‘Philharmonia’, ‘Maestra: Strings of Truth adalah drama thriller baru yang dibintangi Lee Young Ae sebagai Cha Se Eum, seorang konduktor brilian dan legendaris yang mengungkap kebenaran yang tersembunyi di dalam orkestranya sambil menyembunyikan rahasianya sendiri.

Di dunia rata-rata konduktor perempuan hanyalah sekitar 5% saja. Hal ini membuat Cha Se Eum terus berjuang untuk mencapai puncak melalui kombinasi kerja keras, kejeniusan, dan juga bakat dari lahir yang ia miliki.

Namun, sebuah rahasia besar yang dia sembunyikan dengan hati-hati dari semua orang membuat hidupnya terbalik dan mengancam segala sesuatu yang telah dia bangun dengan susah payah, yang dapat membuatnya hancur seketika.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dalam poster yang baru dirilis, Cha Se Eum bersinar cemerlang dalam pekerjaannya sebagai konduktor, dengan terampil memimpin orkestranya dengan semangat, percaya diri, dan fokus yang luar biasa. Berdiri di tengah-tengah begitu banyak musisi, konduktor berbakat mampu menyatukan banyak suara mereka untuk menciptakan harmoni yang indah.

Sementara itu, keterangan poster mengisyaratkan alur cerita menarik yang akan datang dengan membaca, “Harmoni rahasia dan liku-liku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)