home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Eun Jin Ditawari Jadi Lawan Main Kim Woo Bin dan Suzy di Drama Baru Kim Eun Sook

Senin, 27 November 2023 16:00 by muthiasp | 231 hits
Ahn Eun Jin Ditawari Jadi Lawan Main Kim Woo Bin dan Suzy di Drama Baru Kim Eun Sook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama drama MBC My Dearest selesai, Ahn Eun Jin langsung dibanjiri tawaran drama baru, salah satunya drama baru Kim Eun Sook berjudul All Your Wishes Come True (judul literal).

Pada Senin (27/11), perwakilan dari Ahn Eun Jin berbagi, “Ahn Eun Jin secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi All Your Wishes Come True.”

All Your Wishes Come True adalah drama komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Sebelumnya telah dipastikan bahwa Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah berubah-ubah, sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Ahn Eun Jin dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran seorang wanita misterius yang tinggal di bawah satu atap dengan Ga Young.

Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang dikenal dengan drama hit seperti The Glory, Goblin, Mr Sunshine, dan The Heirs. Sementara Lee Byung Hun dari Extreme Job dan Melo Is My Nature menjadi sutradaranya.

All Your Wishes Come True dilaporkan akan tayang perdana pada tahun 2024 sebagai serial yang terdiri dari 12 bagian. Ini juga menjadi proyek reuni Kim Woo Bin dan Suzy setelah Uncontrollably Fond tahun 2015 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)