home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

eaJ Obati Rasa Rindu Penggemar di Jakarta Lewat Penampilan di Joyland Festival 2023

Senin, 27 November 2023 23:00 by Rie127 | 261 hits
eaJ Obati Rasa Rindu Penggemar di Jakarta Lewat Penampilan di Joyland Festival 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 November kemarin, Joyland Festival resmi digelar di Tennis Outdoor, Gelora Bung Karno, Jakarta dengan meriah. Meskipun hujan turun deras disertai petir, bahkan konser sempat dihentikan hingga cuaca membaik, penonton masih sangat antusias untuk menunggu idola mereka tampil.

Salah satu yang paling ditunggu di Joyland Festival hari pertama adalah eaJ! Mantan member dari grup band Korea Selatan DAY6 ini kembali hadir setelah penampilannya di ‘Head in The Cloud’ Desember 2022 lalu.

Penyanyi yang memiliki nama asli Park Jaehyung tersebut langsung menyapa fans bahkan turun dari panggung agar dirinya lebih dekat dengan fans. eaJ bahkan mempersilahkan fans untu berfoto dan memeluknya.

Mengetahui bahwa acara Joyland didatangi oleh seluruh penggemar musik, ia menyadari bahwa tidak semua orang mengenal dirinya bahkan menanyakan tentang siapa dia. Namun eaJ dengan rendah hati berterima kasih kepada penonton yang telah hadir, dan meskipun tidak mengetahui apapun tentang dirinya tapi dapat menikmati musiknya.

Terlebih ketika eaJ menyanyikan ‘Pacman’, salah satu lagu yang menurut eaJ sulit karena memiliki nada tinggi, dan kerap tidak ingin ia nyanyikan. Menuju akhir penampilan, eaJ membawakan lagu ‘Car Crash’ dan kembali turun dari panggung untuk menghampiri penggemar lagi sebelum akhirnya ia masuk ke backstage.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)