home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Bintangi Film Baru Sutradara Train to Busan

Selasa, 28 November 2023 17:00 by muthiasp | 221 hits
Ryu Jun Yeol Bintangi Film Baru Sutradara Train to Busan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol akan membintangi film terbaru karya sutradara film box office Train to Busan dan Peninsula, Yeon Sang Ho, berjudul Revelation.

Pada 28 November, outlet media lokal mengabarkan jika aktor tersebut akan menjadi pemain utama dari Revelation. Diskusi sedang berlangsung mengenai produksi film tersebut, dengan kemungkinan dirilis di Netflix.

Revelation menandai proyek terbaru sutradara Yeon Sang Ho dan diperkirakan akan memperluas Yeon Sang Ho Universe, yang terkenal dengan penceritaannya yang unik.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ini akan menjadi film terbaru Ryu Jun Yeol setelah sekian lama. Terakhir, dia menjalani syuting film layar lebar The Night Owl, dan akan segera merilis bagian kedua dari film Alienoid pada Januari 2024.

Alienoid: Part 2 masih melanjutkan kisah manusia dan penganut Tao yang mencoba menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa kini sementara rahasia tersembunyi terungkap dalam pertempuran sengit untuk mendapatkan pedang baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)