home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Petarung, Lee Jae Wook Syuting Tanpa Pemeran Pengganti di Death's Game

Rabu, 29 November 2023 11:35 by muthiasp | 273 hits
Jadi Petarung, Lee Jae Wook Syuting Tanpa Pemeran Pengganti di Death's Game
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook ikut membintangi drama TVING Death's Game sebagai salah satu siklus kehidupan Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk).

Diadaptasi dari webtoon, Death's Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae dengan 12 siklus hidup dan mati.

Lee Jae Wook berubah menjadi Jo Tae Sang, seorang calon petarung bela diri campuran yang menyerah pada mimpinya di usia muda karena situasi keuangan keluarganya yang sulit. Saat menjalani hidup tanpa tujuan tertentu, Jo Tae Sang mendapati dirinya di penjara, menunggu tanggal pembebasannya.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan karisma dingin Jo Tae Sang saat ia mengambil kendali penjara. Meskipun dikelilingi oleh banyak tahanan, Jo Tae Sang tetap mempertahankan tatapan tajamnya, menambah ketegangan dalam drama.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Jo Tae Sang bisa keluar dari penjara dengan aman, dan apa yang menyebabkan calon petarung itu bisa dipenjara.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Khususnya, Lee Jae Wook secara pribadi memfilmkan dan mengambil sebagian besar adegan pertarungan delapan lawan satu di penjara, dengan bekal dari sekolah aksi sebelum syuting. Selain adegan aksinya, penonton juga bisa menantikan akting emosional Lee Jae Wook.

Tim produksi berbagi, “Karena kerja sama tim dengan aktor lawan penting untuk adegan perkelahian, aktor Lee Jae Wook juga menjalani latihan keras untuk setiap adegan syuting,” menambahkan bahwa dia mengesankan semua orang di lokasi syuting dengan perannya.

Selain Seo In Guk, Park So Dam, dan Lee Jae Wook, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung  Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dan banyak lagi.

Death's Game akan tayang perdana pada 15 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)