home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Tampilkan Aura Putra Mahkota Kesepian di 'Love Song for Illusion'

Rabu, 29 November 2023 23:00 by Rie127 | 261 hits
Park Jihoon Tampilkan Aura Putra Mahkota Kesepian di 'Love Song for Illusion'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Love Song for Illusion’ merupakan drama romantis fantasi sejarah yang mengikuti kisah cinta dan obsesi sengit dari seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang mencintainya.

Park Jihoon akan mengambil peran ganda sebagai Sajo Hyun dan alter egonya Ak Hee. Sajo Hyun adalah karakter yang menggunakan selera artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. Dia memiliki luka di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang menindas Sajo Seung.

Sementara itu Ak Hee adalah karakter menawan yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, namun dia dikutuk untuk merasakan sakit yang luar biasa saat melakukan kontak fisik dengan orang lain.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Poster yang baru dirilis tersebut menggambarkan putra mahkota Sajo Hyun duduk dengan penuh kemenangan di atas singgasana di ruang remang-remang yang tampaknya ditinggalkan. Antara kegelapan yang membuat wajahnya tidak bisa terlihat jelas dan caption yang berbunyi, “Aku akan memiliki segalanya. Kamu akan menghilang sekarang,”

Mengomentari poster yang baru dirilis, tim produksi  berbagi, “Kami ingin memberikan representasi visual dari protagonis yang memiliki dua kepribadian berbeda. Kami harap kalian akan menyaksikan bagaimana konfrontasi antara Sajo Hyun dan Ak Hee berlangsung, dan kepribadian mana yang akan keluar sebagai pemenang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)