home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Ungkap Alasan Bintangi Drama 'My Happy Ending'

Rabu, 29 November 2023 23:00 by Rie127 | 228 hits
Jang Nara Ungkap Alasan Bintangi Drama 'My Happy Ending'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Saat ini aktris cantik Jang Nara sedang menjalani proyek drama terbaru berjudul My Happy Ending, sebuah drama thriller psikologis tentang seorang wanita yang menghadapi kebenaran mengejutkan setelah dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai. Jang Nara akan berperan sebagai Seo Jae Won yang sangat ambisius, yang dengan penuh semangat mengejar kesuksesan setelah mengalami masa kecil yang malang.

Menjelaskan mengapa dia memilih untuk membintangi ‘My Happy Ending’, Jang Nara mengungkapkan, “Awalnya, aku menerima naskah untuk sekitar setengah dari keseluruhan drama. Dari sudut pandang akting, aku pikir ini akan menjadi pengalaman pembelajaran yang besar, dan aku juga sangat penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dalam cerita tersebut.”

“Apa yang akan dilakukan Seo Jae Won ketika dia menghadapi bahaya dalam kehidupan sehari-harinya dan tidak bisa lagi mempercayai orang-orang yang paling dia percayai? Dan penampilan akting seperti apa yang bisa aku berikan? Aku menjadi penasaran dan tertarik untuk mencari tahu,” lanjutnya.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Mengenai karakternya dalam drama, Jang Nara berbagi, “Aku merasa kasihan dan menyukai cara Seo Jae Won terus berusaha untuk bertahan hidup. Saat aku berakting, aku menaruh fokusku pada keputusasaan Seo Jae Won untuk bertahan hidup, meskipun dia mungkin terlihat lemah dan dikuasai oleh situasinya dan orang-orang di sekitarnya.”

“Secara pribadi, aku sangat menyukai genre thriller psikologis, yang paling aku kerjakan adalah memerankan Seo Jae Won, menjaga ketegangan cerita, dan menggambarkan emosi karakterku,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)