home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE PACT Umumkan Nama Fandom Resmi

Kamis, 30 November 2023 11:04 by Rie127 | 248 hits
ONE PACT Umumkan Nama Fandom Resmi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang debutnya pada tanggal 29 November, ONE PACT, boy grup baru beranggotakan 5 member yang terdiri dari mantan kontestan ‘Boys Planet’ merilis video saat para member mengumumkan nama fandom resmi mereka sebelum debut.

Nama fandom ONE PACT adalah ‘&heart’ (ditulis sebagai ‘&♡’), dengan ‘&’ melambangkan titik kontak yang menyatukan kelima anggota dan ‘heart’ melambangkan pertemuan yang tidak terelakkan yang menjadikan ONE PACT ada.

ONE PACT yang terdiri dari Yoon Jong Woo, mantan member dari TO1, Oh Seong Min (Jerome), mantan anggota Ciipher, Tag, Lee Ye Dam, dan Jay Chang akan debut lewat mini album pertama mereka bertajuk ‘Moment’ pada 30 November pukul 18:00 KST.

Tentunya debut dari ONE PACT ini cukup sangat dinantikan oleh penggemar, terutama adanya mantan member dari grup asuhan Rain terdahulu Tag dari Ciipher yang memutuskan untuk hengkang dari grup dan memutuskan kontrak dengan agensi.

Setelah itu ada juga Yoon Jong Woo eks TO1 yang akan kembali melangsungkan debutnya, serta para member lain yang bakat dan pesonanya akan membuat penggemar penasaran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)