home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Love Song for Illusion' Rilis Poster Emosional Park Jihoon dan Hong Ye Ji

Kamis, 30 November 2023 12:00 by Rie127 | 310 hits
Drama 'Love Song for Illusion' Rilis Poster Emosional Park Jihoon dan Hong Ye Ji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Love Song for Illusion adalah kisah romansa fantasi sejarah yang mengikuti kisah cinta yang menggetarkan hati dan obsesi sengit seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang mencintainya.

Park Ji Hoon akan memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya Ak Hee. Sajo Hyun adalah karakter yang menggunakan selera artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. Dia memiliki luka di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang menindas Sajo Seung.

Persona Sajo Hyun lainnya, Ak Hee, adalah karakter menawan yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, namun dia dikutuk untuk merasakan sakit yang luar biasa saat melakukan kontak fisik dengan orang lain.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Hong Ye Ji akan berperan sebagai Yeon Wol, yang menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir. Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang jatuh dan satu-satunya putri Yeon Poong Hak. Dia menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh Gye Ra untuk membalaskan dendam keluarganya, namun secara tidak sengaja akhirnya menjadi selir putra mahkota.

Dalam poster yang baru dirilis, Sajo Hyun dan Yeon Wol terlihat berdiri di jembatan, saling berhadapan. Kelopak bunga yang berguguran, cahaya bulan yang redup, serta siluet buram Sajo Hyun dan Yeon Wol yang terpantul di air menciptakan visual indah.

Judul posternya adalah “Apakah kamu menghapus kenangan tentangku?” mengisyaratkan kisah tragis Mahkota Sajo Hyun dan Yeon Wol yang akan dipisahkan oleh lika-liku nasib dan kehilangan ingatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)