home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pidato Kemenangan Emosional SEVENTEEN di MAMA Awards 2023 Bikin Nangis

Kamis, 30 November 2023 16:30 by muthiasp | 280 hits
Pidato Kemenangan Emosional SEVENTEEN di MAMA Awards 2023 Bikin Nangis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN sukses memenangkan penghargaan Album of The Year dari MAMA Awards 2023, dengan mini album terlaris mereka FML. S.Coups ikut hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

S.Coups yang diketahui sedang hiatus karena cedera ACL menyempatkan hadir dalam acara MAMA Awards 2023 di Tokyo Dome, Jepang. Dia memimpin 12 anggota SEVENTEEN lainnya maju menerima penghargaan Album of The Year.

Leader grup tersebut mengatakan, "Kami sering memikirkan apakah bisa menerima penghargaan ini dengan nama SEVENTEEN. Aku sangat bahagia bisa mewujudkan itu berkat Carats (nama fandomnya). Carats, aku sangat berterima kasih."

Hoshi mengenang kemunculan mereka di MAMA tidak membawa pulang penghargaan apapun, dan sembilan tahun kemudian, SEVENTEEN berhasil memenangkan Daesang (Hadiah Utama).

"Aku sangat bahagia menerima penghargaan ini. Aku ingin memberikan kehormatan ini untuk Carats, terima kasih banyak," ujarnya dan semua anggota SEVENTEEN terlihat sangat emosional.

The8 mengenang masa awal debut mereka yang sangat memimpikan untuk memenangkan penghargaan MAMA. "Hari ini mimpi itu menjadi nyata. Terima kasih telah bersama kami," tuturnya sambil menahan air mata.

Jeonghan berbicara dengan bahasa Jepang, mengatakan, "Terima kasih banyak semuanya. Ini terasa tidak nyata, tapi aku sangat bahagia. Setiap dukungan dari Carats di masa sulit SEVENTEEN menjadi kekuatan kami. Kerja keras yang Carats lakukan terbayar sudah. Penghargaan ini untuk Carats. Terima kasih banyak."

Kemudian Wonwoo berkata, "Berkat Carats, aku punya hal yang bisa dibanggakan ke ibuku." D.K menambahkan, "Selama ini kami ber-13 telah bekerja keras dan akan terus begitu untuk menunjukan musik, penampilan, dan enerji yang baik ke depannya."

Baca juga: SEVENTEEN dan UNESCO Membuka Community Learning Center di Timor Leste

Jeonghan dalam bahasa Inggris berkata, "Seperti yang disebutkan anggota sebelumnya, kami berawal dari bukan siapa-siapa tapi berkat kerja keras dan kepercayaan yang kalian berikan kepada kami membuat kami percaya diri untuk terus merilis musik dan tampil."

"Kalian yang membawa penghargaan ini untuk kami. Terima kasih banyak, dan kami akan terus bekerja keras. Kami selalu mencintai kalian."

Mingyu juga mengucapkan terima kasih kepada CEO PLEDIS Entertainment Han Sung Soo, Wakil Presiden Kim Yeon Soo, khususnya Bumzu dan Woozi, serta seluruh staf dan keluarga agensi. "Kami semua tidak akan berubah untuk selalu memberikan yang terbaik. Terima kasih."

Woozi menambah emosional suasana dengan mengingat kritik yang SEVENTEEN terima setelah debut, dan itu menunjukkan seberapa jauh mereka telah mencapai kemajuan dengan dedikasi dan kerja tim mereka.

"Aku telah membuat musik untuk SEVENTEEN lebih dari 10 tahun dan Carats membayar usahaku dengan momen ini. Aku berjanji kepada kalian bahwa sampai akhir aku akan terus memberi kalian musik yang lebih baik dan lebih baik. Kami berjanji kepada kalian, terima kasih."

Terakhir, Seungkwan mendedikasikan pidato kemenangan untuk semua idola K-Pop yang telah memberikan penampilan terbaik, khususnya kepada sahabatnya, mendiang Moonbin ASTRO.

Dengan terbata-bata, Seungkwan berkata, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada temanku, Bin yang sangat mencintai dan mendukung tim kami," yang membuat sesama idola lainnya dan penggemar ikut menangis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)