home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Minho SHINee Jadi Global Ambassador Olimpiade

Jumat, 01 Desember 2023 12:00 by muthiasp | 319 hits
Lee Dong Wook dan Minho SHINee Jadi Global Ambassador Olimpiade
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komite Olimpiade Internasional (IOC) mengumumkan bahwa aktor Lee Dong Wook dan Minho SHINee telah terpilih sebagai Olympic™ Friends resmi pertama, pada 1 Desember.

Seperti duta global olimpiade, program Olympic™ Friends adalah meminta bantuan tokoh masyarakat populer dalam mempromosikan nilai-nilai Olimpiade, menjelang pertandingan akbar olahraga tersebut.

Sebagai Olympic™ Friends, Lee Dong Wook dan Minho akan memulai kegiatan promosi untuk 2024 Gangwon Winter Youth Olympics mendatang sepanjang bulan Desember, menyemangati impian dan aspirasi para atlet muda di seluruh dunia.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sementara itu, 2024 Gangwon Winter Youth Olympics akan diselenggarakan mulai 19 Januari hingga 1 Februari 2024.

Sebelumnya, Lee Dong Wook pernah mengambil bagian dalam promosi 2018 Pyeongchang Winter Games dan 2018 Pyeongchang Winter Paralympics sebagai duta resmi, juga mengambil bagian dalam estafet obor 2018 Winter Paralympics.

Begitu pula dengan Minho SHINee yang dikenal sebagai selebriti yang aktif di berbagai organisasi dan acara olahraga internasional, regional, dan nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)