home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ungkap Identitas di Depan Kim Yoo Jung Dalam Drama 'My Demon'

Jumat, 01 Desember 2023 18:00 by Rie127 | 392 hits
Song Kang Ungkap Identitas di Depan Kim Yoo Jung Dalam Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode drama My Demon sebelumnya, Gu Won (Song Kang) mati-matian berusaha mendapatkan kembali kekuatan iblisnya dari Do Do Hee (Kim Yoo Jung), namun usahanya berakhir dengan kegagalan. Episode kemudian diakhiri dengan Gu Won melemparkan dirinya ke depan Do Do Hee untuk melindunginya dari serangan tidak terduga.

Dalam foto yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, terdapat perubahan nyata dalam hubungan antara Gu Won dan Do Do Hee. Saat mereka berdiri bersama di tengah hujan, dan ada kesedihan tertentu dalam tatapan Do Do Hee saat dia menatap iblis yang sekarang tidak berdaya.

Menurut tim produksi drama, di episode 3 ini Gu Won akhirnya akan mengungkap identitasnya dan kekuatan rahasia tato salibnya kepada Do Do Hee, dan menceritakan bahwa tato tersebut pindah ke tubuh Do Do Hee.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

“Gu Won akan mengungkapkan identitasnya kepada Do Do Hee. Gu Won membutuhkan kekuatannya untuk mencegah kematiannya, dan Do Do Hee berada dalam bahaya karena dia dikelilingi oleh musuh dari segala sisi,” ungkap tim produksi.

Mereka melanjutkan, “Setelah mereka bekerja sama karena alasannya masing-masindan dihubungkan oleh takdir, perubahan yang mereka alami akan membuat hati pemirsa berdebar.”

Episode berikutnya dari ‘My Demon’ akan tayang pada 1 Desember pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)