home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Dipenuhi Orang Munafik Lewat Poster Drama 'My Happy Ending'

Senin, 04 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 325 hits
Jang Nara Dipenuhi Orang Munafik Lewat Poster Drama 'My Happy Ending'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Happy Ending merupakan drama yang menceritakana tentang seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara), yang terobsesi dan mengejar kesuksesan karena ia memiliki masa kecil yang malang, mencoba melepaskan diri dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat.

Son Ho Jun akan berperan sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young, yang terhanyut dalam hasratnya yang kuat. Kedua aktor ini membentuk chemistry yang sempurna sebagai pasangan suami istri dalam drama ‘Go Back Couple’ pada tahun 2017 dan menerima banyak cinta.

Jang Nara berperan sebagai Seo Jae Won, seorang CEO merek furnitur rumah Drev dan seorang influencer dengan lebih dari satu juta pengikut. Dalam poster karakter individunya, dia tampak terkejut dan sedih dengan rahasia dan pengkhianatan orang-orang yang sangat dia percayai. Teks di poster Seo Jae Won berbunyi, “Tunggu dan lihat saja. Aku akan membuat kalian semua merasakan hal yang sama.”

Son Ho Jun berperan menjadi Heo Soon Young, seorang pria yang mengutamakan keluarganya dalam hidup sebagai ayah yang penuh kasih bagi putrinya dan suami yang berbakti kepada istrinya Seo Jae Won. Teks di posternya berbunyi, “Tidak apa-apa melepaskan sedikit jika kamu mengalami kesulitan. Aku akan membantu,”

So Yi Hyun berperan sebagai Kwon Yoon Jin, yang masuk universitas seni bersamaan dengan Seo Jae Won dan sekarang menjadi asisten profesor di universitas seni. Teks di posternya berbunyi, “Terima kasih banyak, Jae Won. Kamu tahu, kan? Aku hanya memilikimu.”

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Lee Ki Taek berperan sebagai Yoon Tae Oh, kepala tim desain Drev yang juga menggunakan nama Inggrisnya Theo Harris. Teks di posternya berbunyi, “Jangan khawatir. Bahkan jika kamu mendapatkan jawaban yang salah, aku tidak akan berpaling.”

Kim Hong Fa berperan sebagai Seo Chang Seok, ayah tiri Seo Jae Won yang mencintai putrinya lebih dari siapa pun. Teksnya, “Jae Won. Apakah kamu baik-baik saja sekarang? Tidak ada yang salah, kan?.”

Park Ho San berperan sebagai Nam Tae Joo, mantan detektif pembunuhan dan inspektur asuransi saat ini. Dengan tatapan penuh ambisi, teks di posternya berbunyi, “Tawaran apa yang ingin kamu berikan kepadaku?.”

Terakhir, poster grup menampilkan lima karakter Heo Soon Young, Kwon Yoon Jin, Yoon Tae Oh, Seo Chang Seok, dan Nam Tae Joo memandang Seo Jae Won, yang terpantul di cermin, dengan tatapan berbeda. Teks, “Sekarang, tidak ada yang bisa dipercaya,”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)