home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barang Bukti Diamankan Minji, ADOR Proses Hukum Haters NewJeans

Rabu, 06 Desember 2023 16:52 by muthiasp | 257 hits
Barang Bukti Diamankan Minji, ADOR Proses Hukum Haters NewJeans
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Minji secara langsung mengumpulkan bukti komentar jahat dari haters dalam siaran langsung NewJeans. Bukti tersebut akan digunakan oleh ADOR untuk menindak haters secara hukum.

Selama siaran, Hyein mengungkapkan keterkejutannya atas beberapa komentar jahat yang masuk, dengan menyatakan, “Ini keterlaluan.” Minji segera merespons dengan mengatakan, “Kita screenshot”.

Hyein kemudian bertanya kepada Minji, “Unnie, apakah kamu ingat ID orang itu? Komentar itu sungguh kejam.” Menanggapi kejadian tersebut, ADOR dengan cepat mengambil tindakan, termasuk menerapkan pembatasan komentar siaran langsung.

Pada Selasa (5/12), ADOR menyatakan, "Meskipun pada awalnya kami mengizinkan semua komentar langsung untuk mendorong komunikasi terbuka dengan NewJeans, karena adanya komentar jahat, kami telah memutuskan untuk membatasi komentar langsung hanya untuk anggota berlangganan di masa mendatang."

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Kemudian ADOR mengumumkan bahwa telah mengambil tindakan hukum dengan komentar yang telah discreenshot oleh Minji akan digunakan sebagai bukti. Tuntutan termasuk pencemaran nama baik, penghinaan, dan penyebaran informasi palsu terkait NewJeans.

Mereka menambahkan, "Komitmen kami terhadap perlindungan dan peningkatan NewJeans tetap teguh. Kami berdedikasi untuk memastikan bahwa penggemar kami dapat terus menikmati penggunaan Phoning (aplikasi komunitas penggemar) tanpa gangguan."

Sementara itu, NewJeans telah menjadi sasaran rentetan komentar negatif sejak debut mereka. Komentar-komentar jahat ini, sering kali berisi rumor dan fitnah yang tidak berdasar, terutama ditujukan kepada anggota grup tersebut yang masih di bawah umur.

ADOR telah berulang kali mengumumkan komitmennya untuk mengambil tindakan tegas terhadap postingan jahat mengenai NewJeans, termasuk tindakan terkait pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, informasi palsu, dan fitnah jahat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)