home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Tampilkan Dua Kepribadian di Drama 'Knight Flower'

Rabu, 06 Desember 2023 18:00 by Rie127 | 242 hits
Honey Lee Tampilkan Dua Kepribadian di Drama 'Knight Flower'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlatar era Joseon, Knight Flower adalah drama aksi komedi yang dibintangi Honey Lee yang berperan sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun.

Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan ganda di malam hari, dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu dan merawat mereka yang membutuhkan. Kehidupan Jo Yeo Hwa berubah saat ia terlibat dengan perwira militer Park Soo Ho (Lee Jong Won).

Dalam foto teaser yang dirilis memperlihatkan Jo Yeo Hwa dalam dua pakaian berbeda. Di salah satu foto, ia mengenakan pakaian sederhana dengan tatapan mata yang lembut, sementara di foto lainnya, ia memancarkan aura kuat dalam pakaian bela diri.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Tim produksi ‘Knight Flower’ berkomentar, “Honey Lee adalah seorang aktris yang dipenuhi dengan berbagai pesona. Dia akan memimpin drama dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, jadi kami meminta minat kalian.”

“Silakan saksikan untuk mengetahui bagaimana kehidupan ganda Yeo Hwa yang mendebarkan dan hubungannya dengan karakter lain akan terungkap,” kata tim produksi.

Drama ‘Knight Flower’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Januari 2024 pukul 21:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)