home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Won Jadi Perwira Militer Berkepribadian Lembut di 'Knight Flower'

Kamis, 07 Desember 2023 15:30 by Rie127 | 244 hits
Lee Jong Won Jadi Perwira Militer Berkepribadian Lembut di 'Knight Flower'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlatar era Joseon, Knight Flower merupakan drama aksi-komedi yang dibintangi oleh Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda selama 15 tahun. Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan ganda di malam hari dengan membantu mereka yang membutuhkan.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Jong Won yang akan berperan sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer dengan pikiran tajam dan keterampilan tempur yang luar biasa. Selain kelebihan tersebut, ia juga memiliki kepribadian yang lembut dan karakter yang terhormat.

Dalam foto baru dirilis menampilkan kepribadian Park Soo Ho dengan senyuman lembut yang memikat hati dan tampilan kekuatan karismatik dalam memanah. Dengan kepribadian yang lembut namun teliti, Park Soo Ho adalah seseorang yang secara efektif menjalankan tugasnya sebagai perwira militer.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Namun, pertemuan tak terduga dengan janda misterius Jo Yeo Hwa memicu rangkaian peristiwa tak terduga, yang membawa titik balik besar dalam hidupnya. Meskipun Park Soo Ho enggan menjalin hubungan khusus dengan orang lain karena trauma masa kecilnya, hidupnya berubah 180 derajat dengan masuknya Jo Yeo Hwa.

Tim produksi ‘Knight Flower’ berkomentar, “Silakan saksikan kolaborasi menarik antara Park Soo Ho dan Jo Yeo Hwa saat mereka terlibat dalam drama, serta kisah tak terduga yang akan terungkap. Lee Jong Won dengan sempurna mewujudkan karakternya dan akan membawakan hiburan unik di setiap episodenya, jadi harap menantikannya.”

‘Knight Flower’ akan tayang perdana pada 12 Januari 2024 pukul 21:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)