home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Jaewon Putuskan Hengkang Dari The Wind Setelah 7 Bulan Debut

Kamis, 07 Desember 2023 15:10 by Rie127 | 226 hits
Shin Jaewon Putuskan Hengkang Dari The Wind Setelah 7 Bulan Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 Desember, With US Entertainment mengumumkan bahwa Shin Jaewon telah memutuskan untuk hengkang dari The Wind karena alasan pribadi setelah 7 bulan debut dan menjadi leader dari grup tersebut.

“Halo. Ini With Us Entertainment. Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena harus membuat WHIZ (fandom The Wind), yang selalu memihak The Wind dan selalu memberikan banyak cinta dan dukungan, menimbulkan kekhawatiran melalui berita malang ini,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Karena keadaan pribadi, anggota The Wind Shin Jaewon akan meninggalkan grup mulai 6 Desember 2023. Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa The Wind akan melaksanakan aktivitas terjadwal mereka di masa depan sebagai grup beranggotakan enam orang.”

“Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik dan bekerja sekuat tenaga untuk memberikan dukungan tiada henti pada aktivitas The Wind saat mereka memulai awal yang baru. Kami meminta kalian memberikan cinta yang tidak berubah dan dukungan hangat kalian kepada keenam anggota The Wind yang akan terus tumbuh dan berjalan menuju impian mereka,” lanjut agensi.

Terakhir mereka mengucapkan, “Sekali lagi kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan kabar mendadak ini. Terima kasih.”

The Wind merupakan grup yang resmi debut pada 15 Mei lewat ‘ISLAND’, dengan formasi 7 member, yaitu Jaewon, Thanatorn, Hayuchan, Heesoo, Hanbin, Chanwon dan Hyounjoon. Kini The Wind harus terus melanjutkan karier mereka dengan formasi 7 member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)