home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Riwoo BOYNEXTDOOR Tidak Dapat Hadir di 2023 Music Bank Global Festival Karena Masalah Visa

Jumat, 08 Desember 2023 20:00 by Rie127 | 232 hits
Riwoo BOYNEXTDOOR Tidak Dapat Hadir di 2023 Music Bank Global Festival Karena Masalah Visa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Desember, KOZ Entertainment mengumumkan bahwa karena masalah dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak dapat memasuki Jepang. Akibatnya, sang idola tidak dapat  menghadiri ‘2023 Music Bank Global Festival’ di Jepang, di mana BOYNEXTDOOR dijadwalkan tampil pada 9 Desember.

“Halo, ini KOZ Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa anggota BOYNEXTDOOR, Riwoo, tidak akan menghadiri Festival Global Bank Musik 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Jepang pada tanggal 9 Desember,” kata agensi.

Mereka melanjutkan, “Karena masalah pribadi dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak dapat memasuki Jepang, sehingga ia tidak dapat memenuhi jadwalnya di negara tersebut. Kami mencoba menyelesaikan masalah tersebut melalui berbagai metode, namun karena sulit menyelesaikan masalah sebelum konser, dia saat ini tidak dapat memasuki negara tersebut.”

Baca juga: Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

“Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa Riwoo pasti tidak dapat menghadiri Festival Global Bank Musik 2023. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti telah menunggu untuk melihat Riwoo, dan kami akan berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali pada jadwal kegiatan di luar negeri di masa depan. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” tutup agensi.

Meskipun Festival Global Bank Musik 2023 di Jepang akan difilmkan pada tanggal 9 Desember, acara akhir tahun akan ditayangkan pada tanggal 15 Desember bersamaan dengan Festival Global Bank Musik 2023 di Korea yang akan disiarkan langsung mulai pukul 20.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)