home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Tampil Emosional dalam Video Visualizer 'Hate You'

Sabtu, 09 Desember 2023 13:15 by fzhchyn | 276 hits
Jungkook BTS Tampil Emosional dalam Video Visualizer 'Hate You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook kembali dengan penampilan yang berbeda dari kemegahan di atas panggung. Pada 9 Desember, video visualizer 'Hate You' dari album solo pertama Jungkook 'GOLDEN' diposting di saluran YouTube resmi HYBE LABELS.

Dalam visualizer yang diawali dengan layar hitam putih, Jungkook duduk di atas tempat tidur dan menatap ke suatu tempat dengan tatapan sendu, sambil menyanyikan 'Hate You' dengan latar pemandangan malam kota, menambah kesunyian dan suasana hampa.

Di tengah-tengah video, layar hitam putih diubah menjadi berwarna sehingga keindahan video semakin dalam dan kaya. Khususnya, video berwarna hangat dan vokal Jungkook yang menawan tidak hanya memikat mata dan telinga, namun juga memaksimalkan kepekaan lagu dan meningkatkan konsentrasi.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Dalam adegan terakhir di mana animasinya berpotongan, penonton dapat merasakan sekali lagi cinta Jungkook yang luar biasa kepada para penggemar, saat emosi "HATE" bertemu dengan ARMY (nama fandom) dan berubah menjadi "LOVE."

Jungkook menampilkan balada emosional secara sempurna dengan visualizer 'Hate You', yang menunjukkan kemampuan luas dari seorang artis solo. 'Hate You' merupakan lagu bergenre pop ballad yang menggabungkan penampilan piano lo-fi dan suara Jungkook. Penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes berpartisipasi dalam lagu tersebut.

Jungkook berkata, "Itu adalah lagu yang cocok dengan musim saat ini, dan aku berharap banyak orang menyukainya." Ia juga menyebutkan 'Hate You' sebagai lagunya yang paling melekat di antara lagu-lagu dalam album solonya 'GOLDEN'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)