home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Permainan dan Karakter Baru 'Squid Game 2' Lebih Dalam

Senin, 11 Desember 2023 19:30 by muthiasp | 260 hits
Sutradara Ungkap Permainan dan Karakter Baru 'Squid Game 2' Lebih Dalam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengatakan serial populer Netflix tersebut akan kembali untuk musim kedua dengan karakter dan permainan baru yang memperkaya narasi serial tersebut.

"Anda dapat menantikan Musim 2 yang menyampaikan cerita dan pesan yang lebih dalam melalui permainan baru dan karakter baru," kata Hwang Dong Hyuk saat bertemu dengan wartawan di lokasi syuting, mengutip Yonhap.

Dia lebih lanjut memaparkan, "Kami telah melakukan syuting Musim 2 sejak Juli di tengah minat dan dukungan yang besar. Meskipun beban berat ada di pundakku, aku berjanji akan membuat serial yang bagus untuk membalas dukungan dari penonton global serial ini yang telah menunggu Musim 2."

Jika lokasi syuting musim pertama Squid Game tidak pernah diungkapkan ke media karena pandemi virus corona, kali ini tim produksi mengundang media untuk melihat-lihat dua lokasi syuting Musim 2.

Baca juga: Oh Dal Soo Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Squid Game' Season 2

Ada dua set penting yang berfungsi sebagai simbol Squid Game 2 yang diumumkan kepada pers, namun dilarang mengambil gambar. Elemen yang mengisyaratkan kisah yang sedang berlangsung di Musim 2 meningkatkan rasa ingin tahu tentang narasi dramatis dengan latar belakang ini.

Art Director Squid Game Chae Kyung Sun, yang mendampingi sutradara di acara tersebut, mengatakan seluruh tim seni berusaha semaksimal mungkin untuk kesuksesan seri kedua serial tersebut.

"Saya merasakan tekanan berat untuk memenuhi ekspektasi," katanya, menambahkan, "Semua orang di tim seni bekerja keras untuk mewujudkan visi sutradara dan tema serial ini."

Sementara itu, syuting untuk Squid Game 2 akan berlanjut hingga tahun depan, dan tanggal rilisnya belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)