home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho Debut Jadi Juri di Program Survival Mnet 'Build Up'

Selasa, 12 Desember 2023 12:15 by fzhchyn | 208 hits
Baekho Debut Jadi Juri di Program Survival Mnet 'Build Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baekho telah dikonfirmasi menjadi salah satu juri untuk program audisi terbaru Mnet 'Build Up: Vocal Boy Group Survival'.

Pada 12 Desember, Pledis Entertainment, "Baekho akan tampil sebagai juri di Mnet 'Build Up: Vocal Boy Group Survival' yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan."

'Build Up' adalah program audisi survival di mana vokalis berbakat, apa pun genrenya, berkumpul untuk menantang diri mereka sendiri untuk debut di boy group terbaik. Melalui ini, Baekho debut sebagai juri di program audisi K-pop.

Baekho yang aktif di segala bidang, termasuk grup, solo, dan musikal, memiliki kemampuan vokal yang solid sehingga memungkinkannya mengubah penggunaan suaranya sesuai genre dan mood lagu, seperti ballad, dance, rock, dan R&B.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Baru-baru ini, melalui proyek single digital 'the [bæd] time', genre pop R&B 'What are we (Feat. Park Jiwon fromis_9)' dirilis, menunjukkan spektrum musik yang luasnya terbukti.

Baekho, yang menerima banyak cinta untuk karya sebelumnya 'Elevator' dan memiliki penampilan dan tata krama panggung yang sangat baik, akan membantu para kontestan meningkatkan keterampilan mereka selama proses penjurian 'Build-up' dengan komentar tajam dan 'tips' dalam pengertian panggung serta penampilan dan juga vokal.

Baekho mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi sebagai juri dalam penciptaan boy grup vokal terbaik."

"Berdasarkan perasaan dan perspektif baru, kami akan melakukan evaluasi yang penuh semangat dan konstruktif yang sama bersemangatnya dengan semangat para peserta agar para kontestan dapat menunjukkan bakatnya secara maksimal dan berkembang lebih jauh. Saya akan membantu mereka mencapai ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)