home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Full Line-up GDA Jakarta Telah Dirilis, Voting Penghargaan Spesial Indonesia's Most Awaited Performer Dibuka

Rabu, 13 Desember 2023 11:02 by muthiasp | 1508 hits
Full Line-up GDA Jakarta Telah Dirilis, Voting Penghargaan Spesial Indonesia's Most Awaited Performer Dibuka
Image source: Nice Events

DREAMERS.ID - 38th Golden Disc Awards in Jakarta with Bank Mandiri telah mengumumkan seluruh line-up idola K-Pop yang akan tampil di Jakarta International Stadium pada 6 Januari 2024 mendatang.

Line-up penuh Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta adalah ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, Keena FIFTY FIFTY, NewJeans, ENHYPEN, IVE, LE SSERAFIM, STAYC, TXT, Stray Kids, SEVENTEEN, Parc Jae Jung, YB, dan LA POEM.

Khusus untuk penggemar Indonesia, Golden Disc Awards membuka penghargaan spesial Indonesia's Most Awaited Performer di mana penggemar bisa secara langsung memilih idola favoritnya melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Voting dibuka pada 13 Desember, 08:00 WIB dan akan berakhir pada 26 Desember, 23:59 WIB. Penghargaan ini akan memungkinkan penggemar Indonesia mempersembahkan khusus sebagai sambutan bagi idola favoritnya.

Sementara itu, 38th Golden Disc Awards in Jakarta with Bank Mandiri akan berlangsung selama empat jam. Tiket reguler masih tersedia di website resmi goldendiscawardsjkt.com, Livin by Mandiri, dan MyPertamina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)