home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Alami 12 Kali Kematian di 'Death's Game'

Rabu, 13 Desember 2023 17:00 by Rie127 | 306 hits
Seo In Guk Alami 12 Kali Kematian di 'Death's Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, pemeran drama ini juga bertabur bintang termasuk Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, hingga Oh Jung Se.

Teasernya dimulai dengan mengumumkan, “Ini adalah kisah tentang seorang pria yang terus mengalami banyak kematian berulang kali.” Choi Yi Jae yang tampak menyedihkan kemudian mengungkapkan, “Aku ingin mati dengan bersih.”

Namun, upaya Choi Yi Jae untuk bunuh diri menghina Death, yang mempunyai hukuman yang tidak biasa baginya. Dia mengucapkan, “Choi Yi Jae, mulai sekarang, kamu akan mati 12 kali. Dan tidak peduli di tubuh mana kamu terbangun, kamu akan mati bagaimanapun caranya.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun saat penderitaannya tampaknya sudah tidak ada harapan lagi, Death menawarkannya satu jalan keluar kesempatan untuk bertahan hidup jika dia berhasil mengubah nasibnya, “Bergantung pada usaha kamu, kamu mungkin bisa menemukan versi akhir cerita yang berbeda,”

Video ini selanjutnya menawarkan cuplikan berbagai genre yang tersedia, mulai dari aksi, noir, hingga romansa. Death lalu bertanya, “Apakah kamu masih menganggap kematian adalah akhir? Ini hanyalah permulaan.” Berkobar dengan tekad, Choi Yi Jae menyatakan, “Aku akan menunjukkan kepada kamu bahwa aku bisa menang.” Kemudian, ketika dia berada di tubuh tahanan Jo Tae Sang (Lee Jae Wook), dia berkata, “Apa yang aku pelajari saat terjebak di dalam sini adalah bagaimana cara bertahan hidup.”

Teaser berakhir dengan Choi Yi Jae berseru kegirangan, “Aku baru saja menghindari kematian!”

Part 1 dari ‘Death’s Game’ akan tayang perdana pada tanggal 15 Desember, sedangkan part 2 akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)