home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Akan Tampil Sebagai Girl Group K-Pop Pertama di 'Dick Clark's New Year's Rockin' Eve'

Kamis, 14 Desember 2023 17:00 by fzhchyn | 259 hits
NewJeans Akan Tampil Sebagai Girl Group K-Pop Pertama di 'Dick Clark's New Year's Rockin' Eve'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans akan memeriahkan tahun baru 2024 dengan penampilan spesial di acara akhir tahun ABC! Pada 14 Desember, dipastikan bahwa NewJeans akan tampil di ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest’ tahun ini.

‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’ adalah salah satu acara akhir tahun yang representatif di Amerika Serikat, dan ditayangkan mulai malam tanggal 31 Desember (waktu setempat) hingga tahun baru.

We’re so excited to join the global New Year’s @RockinEve celebration to perform “Super Shy” and “ETA” from South Korea!
Tune in December 31 at 8/7c on @ABCNetwork!🎵

📆 Dec 31 8PM ET / JAN 1 10AM KST
🔗 https://t.co/xJzBFpETvT
📍 @ABCNetwork#NewJeans #뉴진스 #RockinEvepic.twitter.com/D8YQ8ajxBi

— NewJeans (@NewJeans_ADOR) December 13, 2023

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

Selama program tersebut, artis-artis populer tampil sebagai penghitung mundur menuju tahun baru dan acara penurunan bola tahunan yang berlangsung di Times Square New York City.

NewJeans akan menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di acara tersebut, dan mereka akan membawakan ‘Super Shy’ dan ‘ETA’. Sebelumnya, BTS, J-Hope, dan TXT tampil di program tahunan tersebut.

‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’ akan mulai ditayangkan pada 31 Desember pukul 20:00 waktu setempat atau 1 Januari pukul 10:00 KST. Sementara itu, penampilan NewJeans akan diambil di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)