home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Anggun, Suzy Akan Promosikan Hanbok di Times Square New York

Jumat, 15 Desember 2023 21:00 by fzhchyn | 369 hits
Cantik dan Anggun, Suzy Akan Promosikan Hanbok di Times Square New York
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy akan mempromosikan pakaian tradisional Korea, hanbok, di tengah Time Square New York!

Pada 15 Desember, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea mengumumkan bahwa sebuah video yang menampilkan Suzy mengenakan hanbok berdesain baru akan ditampilkan di Broadway di Times Square di New York dari tanggal 24 hingga 25 Desember.

Gaun hanbok yang dikenakan aktris tersebut telah dirancang oleh enam perusahaan berbeda yang bekerja sama dengan Korea Craft & Design Foundation. Keenam perusahaan tersebut adalah Songhwa by Jeong, OUWR, Yu Hyun-hwa Hanbok, Tchai Kim, H, dan Apply and Hanbok Moon.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

"Kami berharap dapat mempromosikan hanbok secara luas dan menegaskan kembali keindahan hanbok dengan memperkenalkan hanbok yang menggabungkan keindahan unik dari [pakaian] tradisional Korea serta pesona selebriti Hallyu [Korean Wave] kepada khalayak domestik dan internasional," kata Kementerian Kebudayaan.

Mereka menambahkan, "Kami akan terus melakukan upaya kebijakan, seperti mendukung usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan beragam produk, untuk memajukan industri hanbok dan [mempromosikan] hanbok."

Hanbok yang ditampilkan dalam proyek Kementerian Kebudayaan akan tersedia untuk dilihat di www.hanbokwave.com mulai 26 Desember. Video Suzy yang mengenakan hanbok juga akan dirilis di saluran YouTube Korea Craft & Design Foundation.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)