home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung dan Song Kang Kembali Bertemu Dengan Cha Chung Hwa di Drama 'My Demon'

Jumat, 15 Desember 2023 20:00 by Rie127 | 420 hits
Kim Yoo Jung dan Song Kang Kembali Bertemu Dengan Cha Chung Hwa di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode terakhir drama My Demon, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Gu Won (Song Kang) mengadakan pernikahan kontrak dan secara resmi memulai aliansi mereka untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Pimpinan Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook).

Dalam foto yang baru dirilis, saat mereka diam-diam mengikuti Noh Do Kyung dan memeriksa loker koin di stasiun kereta bawah tanah, seorang wanita tunawisma misterius (Cha Chung Hwa) tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

Ini adalah wanita yang sama yang ditemui Do Do Hee dan Gu Won di kantor polisi, yang dengan samar berkata, “Akhirnya, rolet mulai berputar.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Meski berpenampilan acak-acakan, wanita tersebut memancarkan karisma percaya diri saat mendekati Do Do Hee. Namun, sebelum dia bisa mendekat, Gu Won turun tangan untuk melindungi Do Do Hee.

Tim produksi ‘My Demon’ mengatakan, “Kejadian aneh akan mulai terjadi pada kemampuan iblis Gu Won. Harap perhatikan pesan samar yang akan dikatakan oleh wanita tunawisma, yang memiliki pengetahuan tentang sesuatu penting kepada Gu Won.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)