home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Pacaran, Kisah Cinta Song Ji Eun dan YouTuber Disabilitas Park We Bikin Terharu

Jumat, 22 Desember 2023 12:02 by muthiasp | 438 hits
Umumkan Pacaran, Kisah Cinta Song Ji Eun dan YouTuber Disabilitas Park We Bikin Terharu
Image source: @bimil_jieun

DREAMERS.ID - Pada 21 Desember, penyanyi dan aktris Song Ji Eun melalui Instagram membagikan kabar bahwa dirinya tengah menjalin asmara dengan YouTuber Park We.

Dengan mengunggah foto-foto bersama Park We, member SECRET ini menyatakan, "Sebelum Natal, aku ingin memperkenalkan orang berharga yang datang ke dalam hidupku seperti hadiah untuk kalian semua."

"Dia adalah pacarku, dan aku ingin berbagi berita bahwa aku saat ini menjalin hubungan yang indah dengan kalian semua yang telah mendukung dan mengawasiku sejak lama," tulisnya.

Song Ji Eun mengungkapkan bahwa Park We adalah sosok yang luar biasa, pasangan yang menyenangkan, dan orang dengan hati yang besar yang tahu bagaimana mencintai orang lain dengan murah hati.

Juga melalui Instagram, Park We juga berbagi bahwa Song Ji Eun seperti hadiah luar biasa telah datang ke dalam hidupnya, hangat dan penuh perhatian, memiliki hati yang lembut, serta dekat dengan Tuhan.

Baca juga: Song Ji Eun dan Park We Konfirmasi Kabar Rencana Menikah

Kisah cinta mereka yang terungkap membuat publik terharu, seperti membuktikan bahwa cinta bisa tumbuh tanpa memandang kekurangan apapun. Dan ketulusan mereka dapat menyempurnakan segalanya.

Park We adalah putra sutradara Park Chan Hong, yang dikenal karena karyanya dalam Don’t Look Back: The Legend of Orpheus, Beautiful World, dan Miraculous Brothers.

Pada tahun 2014, Park We terjatuh dari gedung setinggi 3 meter, yang menyebabkan kerusakan tulang belakang yang signifikan dan diagnosis kelumpuhan seluruh tubuh. Dia kemudian bangkit sehingga pulih secara parsial, dan mengembangkan saluran YouTube WERACLE.

WERACLE dibuat untuk menyebarkan harapan dan meningkatkan kesadaran tentang penyandang disabilitas. Saat ini, Song Ji Eun juga turut aktif berpartisipasi dalam kontennya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)