home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isak Tangis Istri, Keluarga, dan Sahabat Mengiri Pemakaman Lee Sun Kyun

Jumat, 29 Desember 2023 14:01 by muthiasp | 711 hits
Isak Tangis Istri, Keluarga, dan Sahabat Mengiri Pemakaman Lee Sun Kyun
Image source: MK Sports

DREAMERS.ID - Lee Sun Kyun dimakamkan pada 29 Desember pagi waktu setempat. Prosesi pemakamannya dimulai dari Rumah Duka Seoul National University Hospital.

Menurut laporan Yonhap News, jenazah Lee Sun Kyun akan dikremasi di Pusat Kremasi Kota Suwon dan rencananya akan dikebumikan di Samsung Elysium di Gwangju, Provinsi Gyeonggi.

Prosesi pemakaman diiringi oleh isak tangis keluarga dan kerabat yang mengantar sang aktor untuk terakhir kalinya. Sang istri, aktris Jeon Hye Jin dan dua putranya untuk pertama kali tampil di publik.

Baca juga: Film Jo Jung Suk dan Mendiang Lee Sun Kyun Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini

Putra sulung Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin terlihat membawa foto almarhum, sementara Jeon Hye Jin tidak dapat menahan air matanya sambil memegang putra bungsunya saat masuk ke dalam mobil jenazah.

Rekan aktor seperti Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Gong Hyo Jin, Lee Sung Min, Yoo Hae Jin, Park Woo Sung, dan banyak lainnya, juga tidak dapat menutupi kesedihan mereka.

Khususnya, mata Kim Nam Gil terlihat sangat sembab dan Lee Sung Min menyeka hidungnya karena tidak dapat membendung kesedihan kehilangan sahabat tercinta dengan cara yang tragis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO menunjukkan popularitas global dengan lagu barunya 'Cheese', yang dirilis pada 20 Mei. Ini merupakan salah satu lagu utama ganda dari mini album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)