home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Tinggalkan Pesan Haru untuk Lee Sun Kyun: Goodbye, My Mister

Jumat, 29 Desember 2023 14:55 by muthiasp | 535 hits
Fans Tinggalkan Pesan Haru untuk Lee Sun Kyun: Goodbye, My Mister
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepergian Lee Sun Kyun menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, termasuk penggemar yang meninggalkan pesan haru baik di sosial media maupun secara langsung di rumah duka.

Di media sosial, nama Lee Sun Kyun menduduki trending nomor satu setelah dinyatakan meninggal dunia pada 27 Desember lalu. Dia disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Di dinding rumah duka, para penggemar menempelkan memo, dengan pesan seperti "Selamat tinggal Tuanku" atau "Goodbye My Mister" yang merujuk pada judul drama Korea yang dibintangi Lee Sun Kyun dan IU.

Baca juga: Film Jo Jung Suk dan Mendiang Lee Sun Kyun Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini

Penggemar lain ada yang memujinya sebagai aktor yang cemerlang, mendoakan keluarga yang ditinggalkan, dan menyatakan akan terus mencintainya, "Sekarang tolong istirahat dengan tenang," tulis seorang penggemar.

Lee Sun Kyun telah dimakamkan pada 29 Desember. Jenazahnya dikremasi dan ditempatkan di Gwangju, Provinsi Gyeonggi. Proses pelepasan jenazah dari Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul diiringi isak tangis keluarga dan kerabat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)