home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Dikonfirmasi Jadi Putra Mahkota di Drama Saeguk Terbaru

Rabu, 03 Januari 2024 16:30 by Rie127 | 239 hits
Suho EXO Dikonfirmasi Jadi Putra Mahkota di Drama Saeguk Terbaru
Image Source: @weareoneEXO

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Januari, SM Entertainment mengumumkan kabar bahwa Suho EXO akan bergabung dalam drama komedi romantis sejarah terbaru berjudul ‘The Crown Prince Has Disappeared’.

‘The Crown Prince Has Disappeared’ adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Suho, yang memamerkan kemampuan aktingnya melalui berbagai proyek termasuk musikal ‘Mozart’ dan drama ‘Behind Your Touch’ akan berperan menjadi putra mahkota bernama Lee Geon yang diculik.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebelumnya pada bulan November, Hong Ye Ji dikonfirmasi untuk memerankan pemeran utama wanita Choi Myung Yoon dengan keterampilan luar biasa dalam menunggang kuda dan pengobatan.

Kim Min Kyu juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran Pangeran Dosung, putra tertua dari istri kedua Raja Haejong, yang terlibat dalam cinta segitiga yang rumit antara kakak laki-lakinya Lee Geon dan Choi Myung Yoon. Aktris Myung Se Bin dan Yoo Se Rye sebelumnya juga telah dikonfirmasi untuk bergabung sebagai pemeran.

‘The Crown Prince Has Disappeared’ dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)