home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Hometown Cha-Cha-Cha, Lee Sang Yi Bintangi Drama Baru Shin Min Ah

Kamis, 04 Januari 2024 14:40 by muthiasp | 258 hits
Reuni Hometown Cha-Cha-Cha, Lee Sang Yi Bintangi Drama Baru Shin Min Ah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Sang Yi dan Shin Min Ah akan kembali bertemu dalam proyek drama yang sama. Aktor tersebut baru telah dikonfirmasi menjadi pemain drama baru Because I Want No Loss.

Pada Rabu (3/1), agensi Lee Sang Yi, GOODFRIENDS Company mengonfirmasi, “Lee Sang Yi akan membintangi drama baru Because I Want No Loss.”

Because I Want No Loss adalah drama rom-com yang menceritakan kisah Son Hae Young, seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin menerima kehilangan apapun, dan Kim Ji Wook, pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Sebelumnya pada September 2023, Shin Min Ah dan Kim Young Dae masing-masing dikonfirmasi akan memerankan Son Hae Young dan Kim Ji Wook. Sedangkan belum diketahui apa peran Lee Sang Yi.

Saat ini, Lee Sang Yi tengah membintangi drama SBS My Demon. Sementara Because I Want No Loss dijadwalkan rilis di TVING dan tvN tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)