home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Esom Jadi Mata-mata Pasangan Selingkuh di Drama 'LTNS'

Kamis, 04 Januari 2024 19:00 by Rie127 | 280 hits
Esom Jadi Mata-mata Pasangan Selingkuh di Drama 'LTNS'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LTNS merupakan drama TVING terbaru yang menceritakan kisah pasangan suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka yang melelahkan hingga kehidupan seks mereka menjadi tidak ada lagi. Demi mendapatkan uang, mereka memeras pasangan yang berselingkuh, dan dalam prosesnya, mereka akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

Esom akan berperan sebagai Woo Jin, seorang wanita yang mungkin terlihat dingin di luar namun sebenarnya ia cukup hangat. Setelah menyelesaikan kuliahnya dan mendapatkan pekerjaan di sebuah hotel, Woo Jin berjuang dengan masalah manajemen amarah ketika dia secara tak terduga bertemu dengan Samuel (Ahn Jae Hong), yang akhirnya dinikahinya.

Namun, lima tahun setelah pernikahan mereka, pasangan yang dulunya penuh cinta dan kasmaran ini mendapati diri mereka bangkrut, tidak memiliki anak, dan tanpa kehidupan seks apa pun.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Terjebak dalam situasi tanpa harapan dan muak dengan pasangan selingkuh yang sering mengunjungi hotelnya, Woo Jin memutuskan untuk mengubah hidup mereka dengan memanfaatkan para penipu yang melakukan segala macam kesalahan memalukan di tempat kerjanya.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Woo Jin terlihat terlihat kelelahan saat dia tersenyum seperti biasa saat melayani pelanggan di belakang meja depan hotelnya. Namun, begitu dia pulang kerja, Woo Jin praktis berubah menjadi karakter utama film mata-mata saat dia diam-diam merekam pasangan yang berselingkuh dengan ponselnya sambil bersembunyi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)