home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yena eks APRIL Juga Dikabarkan Pacaran dengan Pesepakbola, Ini Kata Agensi

Jumat, 05 Januari 2024 10:30 by muthiasp | 246 hits
Yena eks APRIL Juga Dikabarkan Pacaran dengan Pesepakbola, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, rumor asmara antara Yang Yena eks APRIL dan pesepakbola Seol Young Woo muncul di komunitas online, mengklaim bahwa keduanya memiliki barang couple termasuk topi dan casing ponsel yang serasi.

Postingan di komunitas online itu lebih lanjut menyatakan bahwa Seol Young Woo membuat tulisan “YENA” di bagian belakang sepatu sepak bolanya.

Menyusul rumor tersebut, sumber dari agensi Yang Yena, STAR BASE, berbagi (4/1), “Kami meminta pengertian Anda bahwa sulit untuk memastikannya karena dia adalah seorang selebriti dan ini adalah kehidupan pribadinya. Kami mohon maaf karena tidak dapat memberikan jawaban yang lebih rinci.”

Baca juga: Naeun-Lee Kang In dan Yena-Seol Young Woo Disebut Sudah Putus Saat Kabar Pacaran Tersebar

Sementara itu, Yang Yena memulai debutnya sebagai anggota APRIL pada tahun 2015, dan grup tersebut dibubarkan pada Februari 2022. Seol Young Woo saat ini bermain sebagai bek untuk Ulsan HD dan Tim Nasional Korea Selatan.

Sebelumnya, Lee Naeun yang juga mantan anggota APRIL dikabarkan berkencan dengan pesepakbola Lee Kang In. Namun agensi Naeun membantah rumor, dan menyebut mereka hanya sekedar berteman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)