home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Alasan Bikin Agensi Sendiri, Jennie BLACKPINK: Aku Ingin Bebas

Jumat, 05 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 329 hits
Ungkap Alasan Bikin Agensi Sendiri, Jennie BLACKPINK: Aku Ingin Bebas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jennie secara resmi mendirikan agensi sendiri, ODD ATELIER sejak November 2023, dan tidak memperpanjang kontrak individunya dengan YG Entertainment.

Dalam acara The Seasons - Lee Hyori's Red Carpet, Jennie menjelaskan alasan mendirikan agensi sendiri, "Aku akan terus melakukan aktivitas grup (bersama YG) namun aku ingin melakukan aktivitas solo dengan lebih bebas jadi aku dengan hati-hati mendirikan (labelku sendiri)."

Jennie melanjutkan, "Ada sekelompok orang yang sudah lama bersamaku (di labelku). Aku ingin bebas melakukan aktivitas dan promosi apa pun."

Baca juga: Jennie BLACKPINK Bersinar di Met Gala 2024 dengan Gaun Royal Blue

Pelantun lagu SOLO ini juga mengungkapkan arti dari nama ODD ATELIER, "Ini berisi niat untuk melakukannya dengan baik meskipun jalanku aneh dan berbeda dari orang lain. Tolong tunjukkan banyak dukungan di masa depan."

Jennie juga berbagi bahwa hubungannya dengan YG Entertainment masih baik, "Ini adalah perusahaan yang telah aku ikuti sejak aku masih menjadi trainee, jadi aku belajar banyak (dari YG). Kami masih memiliki hubungan yang baik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)