home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun-Lee Kang In dan Yena-Seol Young Woo Disebut Sudah Putus Saat Kabar Pacaran Tersebar

Jumat, 05 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 316 hits
Naeun-Lee Kang In dan Yena-Seol Young Woo Disebut Sudah Putus Saat Kabar Pacaran Tersebar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan ini, dua mantan anggota girl grup APRIL dikabarkan berpacaran dengan pesepakbola, Lee Naeun dengan Lee Kang In dan Yang Yena dengan Seol Young Woo.

Pada 1 Januari, THE FACT merilis foto-foto diduga Lee Naeun berkencan dengan Lee Kang In. Namun kabar tersebut dibantah oleh agensi Naeun, Namoo Actor yang menyatakan bahwa mereka hanya berteman. Sedangkan agensi Lee Kang In tidak berkomentar banyak.

Kemudian pada 3 Januari, Yena dan Seol Young Woo diduga berpacaran setelah postingan komunitas online menyebutkan bahwa pesepakbola itu membuat tulisan YENA di sepatunya dan keduanya diduga memiliki barang kembar. 

Baca juga: Lee Naeun eks APRIL Dikonfirmasi Bintangi Drama 'i Shopping'

Kini, menurut SPOTV News pada Jumat (5/1), mereka sudah putus. Khususnya, outlet media ini mengklaim bahwa Yang Yena dan Seol Young Woo juga baru-baru ini putus "karena jadwal mereka yang sibuk".

Mereka juga menutup berbagai spekulasi online bahwa semua anggota APRIL telah diperkenalkan dengan pemain sepak bola muda yang sedang naik daun di sebuah "grup pertemuan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)