home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Catat Sejarah di Billboard Artist 100 Sebagai Solois

Senin, 08 Januari 2024 13:30 by fzhchyn | 264 hits
Jungkook BTS Catat Sejarah di Billboard Artist 100 Sebagai Solois
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya di chart Billboard! Untuk pekan tertanggal 6 Januari, album debut solo Jungkook ‘GOLDEN’ berhasil bertahan di Top 50 Billboard 200, di mana ia berada di peringkat No. 46 dalam minggu kedelapan berturut-turut.

Dengan pencapaian tersebut, Jungkook kini menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah yang menghabiskan delapan minggu di Top 50 Billboard 200.

Jungkook juga menjadi solois K-pop pertama yang bertahan selama 20 minggu di Billboard Artist 100, di mana ia relatif stabil di No. 35 minggu ini.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Sementara itu, lagu utama Jungkook ‘Standing Next to You’ menghabiskan minggu kedelapan berturut-turut di Billboard Hot 100 di No. 97, selain tetap kuat di No. 5 dalam chart Digital Song Sales (menjadikannya lagu terlaris kelima minggu ini di Amerika Serikat).

Di luar Billboard 200, ‘GOLDEN’ naik kembali ke No. 10 di chart Billboard Top Current Album Sales dan No. 13 di chart Top Album Sales di minggu kedelapan di kedua chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)