home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hong dan ESOM Kompak Cari Pasangan Selingkuh di 'LTNS'

Senin, 08 Januari 2024 15:00 by Rie127 | 269 hits
Ahn Jae Hong dan ESOM Kompak Cari Pasangan Selingkuh di 'LTNS'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘LTNS’ adalah drama yang menceritakan kisah pasangan suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka yang melelahkan hingga kehidupan seks mereka menjadi tidak ada lagi. Demi mendapatkan uang, mereka memeras pasangan yang berselingkuh, dan dalam prosesnya mereka akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

Esom akan berperan sebagai Woo Jin, seorang wanita yang mungkin terlihat dingin di luar namun sebenarnya hangat di dalam. Setelah menyelesaikan kuliahnya dan mendapatkan pekerjaan di sebuah hotel, Woo Jin berjuang dengan masalah manajemen amarah ketika dia secara tak terduga bertemu dengan Samuel (Ahn Jae Hong), yang akhirnya dinikahinya.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan bagaimana Woo Jin dan Samuel semakin dekat saat memburu pasangan yang selingkuh. Woo Jin dan Samuel bersikap dingin satu sama lain, melihat ke arah yang berbeda bahkan ketika berdiri di samping satu sama lain karena mereka terlalu terbebani oleh kesulitan kenyataan untuk menikmati kemewahan hubungan yang bahagia.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Namun, peluang emas menghampiri Woo Jin dan Samuel. Pasangan tersebut memutuskan untuk memulai hidup baru dengan menerima bayaran dari pasangan yang selingkuh, yang menurut Woo Jin diketahui bekerja di sebuah hotel. Bagaikan mata-mata, Woo Jin dan Samuel menutupi wajah mereka saat fokus mengambil foto.

Meskipun pasangan tersebut bahkan tidak ingin menyentuh satu sama lain sedikit pun di masa lalu, Woo Jin dan Samuel terlihat bergandengan tangan dan tidak menciptakan jarak bak pasangan yang baik-baik saja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)