home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Tuduhan Plagiarisme Logo Boy Group Baru Pledis TWS Sudah Clear

Senin, 08 Januari 2024 12:45 by fzhchyn | 3177 hits
Kontroversi Tuduhan Plagiarisme Logo Boy Group Baru Pledis TWS Sudah Clear
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Kontroversi mengenai tuduhan plagiarisme logo boy group TWS telah diselesaikan. Pada 7 Januari, TWM Strap, brand tali jam tangan custom, mengatakan melalui channel resminya bahwa mereka telah bertemu dengan pihak Pledis Entertainment.

Mereka mengatakan, “Kami bertemu langsung dengan staf Pledis dan desainer eksternal yang mengembangkan logo TWS, serta mendapatkan penjelasan menyeluruh mengenai proses produksi logo TWS. Kesimpulannya, saya dan desainer menciptakan logo tersebut dengan kemampuan terbaik kami. Kami mengonfirmasi bahwa pihak lain tidak menjiplak logo saya.”

Mereka melanjutkan, “Sayangnya, kedua belah pihak menjadi korban. Melalui percakapan ini, kami menyelesaikan kesalahpahaman, dan kami berharap TWS akan bekerja dengan baik di masa depan.”

Baca juga: Sukses dengan 'plot twist', TWS Siap Comeback Bulan Depan

Sebelumnya pada 2 Januari, TWM Strap mengklaim bahwa TWS menjiplak logo merek yang mereka produksi sendiri, mengumumkan tanggapan keras seperti “Logo dengan hak merek dagang,” “Akan melaporkan pelanggaran merek dagang melalui pengacara,” dan “Kami tidak bisa membiarkannya begitu saja.”

Pada saat itu Pledis menaggapi masalah tersebut dengan menyatakan, “Kami sedang dalam proses memverifikasi perusahaan yang membuat logo ini.”

Sementara itu, TWS telah mengeluarkan single pra-rilis ‘Oh Mymy: 7s’ pada 2 Januari dan akan resmi debut pada 22 Januari. Grup rookie ini merupakan boy group pertama Pledis setelah debut SEVENTEEN pada tahun 2015.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)