home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-CBX Dipastikan Bernaung di Label Independen Baekhyun, I&B 100

Senin, 08 Januari 2024 12:30 by muthiasp | 245 hits
EXO-CBX Dipastikan Bernaung di Label Independen Baekhyun, I&B 100
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO-CBX (sub unit Chen, Baekhyun, Xiumin) dipastikan akan dikelola oleh label independen Baekhyun, I&B 100, sedangkan SM Entertainment akan mengelola aktivitas grup mereka sebagai EXO.

Sumber dari I&B 100 berbagi, "Para anggota CBX, yang memasuki tahun ke-13 aktivitas mereka tahun ini, berulang kali merenung dan menanyakan berbagai pertanyaan tentang masa depan."

"Beberapa inisiatif terus berlanjut mengenai lingkungan K-pop global yang berubah dengan cepat serta rencana hidup sebagai artis setelah usia 20-an, dan dimulainya label ini didasarkan pada pertimbangan dan aspirasi jangka panjang dari para anggota."

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Label Independen Baekhyun dan EXO-CBX

Mereka melanjutkan, "Kami berencana untuk lebih menyoroti individualitas dan warna musik para anggota, dan ke depannya, kami akan memainkan peran sebagai garis awal bagi para anggota untuk mengambil tantangan kreatif dan eksperimen untuk berkomunikasi dengan penggemar di berbagai arah."

I&B 100 juga menyatakan untuk mengutamakan kepentingan terkait produksi video dan produksi musik, yang telah menjadi impian lama EXO-CBX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)