home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Ungkap Detail Karakter di Drama 'Doctor Slump'

Senin, 08 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 279 hits
JTBC Ungkap Detail Karakter di Drama 'Doctor Slump'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Doctor Slump adalah drama komedi romantis tentang dua mantan rival yang bersatu kembali dan secara tidak terduga. Baru-baru ini JTBC membagikan poster grup dan juga individual dimana para karakter sedang berjuang untuk mengatur napas di lintasan lari.

Sementara itu, tulisan di poster grup tersebut berbunyi, “Dalam kehidupan setiap orang, ada saatnya hidup kalian membutuhkan CPR.”

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang bintang ahli bedah plastik yang berubah dari selalu menjadi yang pertama di kelasnya menjadi seorang dokter yang terkenal. Namun, karirnya yang berkembang tiba-tiba berada dalam bahaya dalam sekejap karena kecelakaan medis yang aneh.

Sementara itu, Park Shin Hye akan berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan. Nam Ha Neul telah menjadi gila kerja sejak masa sekolahnya sampai-sampai dia tidak tahu bagaimana melepaskan diri dan bersenang-senang. Namun, ketika hidupnya tiba-tiba berantakan, dia memutuskan untuk berubah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Yoon Bak akan berperan sebagai Bin Dae Young, seorang ahli bedah plastik bangga yang suka pamer. Bin Dae Young merasakan persaingan sepihak dengan mantan teman sekelasnya yang sangat sukses, Yeo Jung Woo, tapi dia juga memahaminya lebih baik dari siapa pun.

Terakhir, Gong Sung Ha akan berperan sebagai Lee Hong Ran, seorang ahli anestesi yang merupakan sahabat setia Nam Ha Neul dan telah mengenalnya sejak masa kuliahnya. Lee Hong Ran akhirnya terlibat dengan Bin Dae Young, yang sangat berbeda dengannya dalam beberapa hal dan sangat mirip dengannya dalam hal lain.

‘Doctor Slump’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 Januari pukul 22:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)