home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Poster Individual Karakter Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di Drama 'Flex x Cop'

Selasa, 09 Januari 2024 15:00 by Rie127 | 272 hits
SBS Rilis Poster Individual Karakter Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di Drama 'Flex x Cop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Flex x Cop’ merupakan drama yang bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa bernama Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya.

Kemudian ada Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran gila kerja yang juga merupakan tim wanita pertama pemimpin di Departemen Pembunuhan. Keduanya kemudian bersatu dan bekerja sama namun kerap berbeda pandangan.

Dalam poster karakter yang baru dirilis menampilkan Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun siap untuk melanjutkan operasi mereka. Di ruang ganti di belakang keduanya, berbagai barang ditata dengan rapi.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Diantaranya adalah barang-barang mewah seperti jam tangan mahal dan kacamata hitam serta senjata berbahaya yang digunakan dalam melakukan misi seperti pistol dan peluru sehingga menarik perhatian penonton.

Drama yang cukup ditunggu oleh penggemar ini telah dijadwalkann akan tayang secara perdana pada 26 Januari pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)