home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyu Young Berikan Surprise Untuk Cha Eunwoo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Rabu, 10 Januari 2024 15:00 by Rie127 | 240 hits
Park Gyu Young Berikan Surprise Untuk Cha Eunwoo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Han Hae Na (Park Gyu Young) telah mengatasi kutukan Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo) dan mendapatkan kembali ingatan sepenuhnya tentang Jin Seo Won (Cha Eunwoo). Keduanya kemudian kembali bersama dan mengungkapkan perasaan satu sama lain.

Di tengah situasi ini, dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Seo Won dan Hae Na di festival sekolah. Hae Na menyiapkan hadiah kejutan untuk Seo Won yang merayakan ulang tahunnya di hari yang sama dengan festival.


Hae Na dan Seo Won juga terlihat sedang berbicara dengan paman Hae Na, Dong Chul (Kim Hae Joon) secara terpisah. Penonton penasaran ingin mengetahui alasan Dong Chul mengunjungi festival sekolah.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Foto lainnya memperlihatkan Seo Won, Min Ji Ah (Kim Yi Kyung), wakil kepala sekolah (Yoo Seung Mok), dan Dong Chul sedang melakukan pertemuan tatap muka. Sebelumnya, wakil kepala sekolah mengutuk Dong Chul dengan membuat suaranya berubah menjadi suara gonggongan anjing.

Keduanya berbicara dengan tenang satu sama lain menimbulkan rasa penasaran pemirsa apakah Dong Chul akan mampu mematahkan kutukan di depan Seo Won dan Ji Ah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)