home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Branding in Seongsu' Rilis Poster Grup Pertamanya

Kamis, 11 Januari 2024 10:36 by Rie127 | 337 hits
Drama 'Branding in Seongsu' Rilis Poster Grup Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Branding in Seongsu adalah drama romantis yang terjadi di lingkungan Seongsu, yang merupakan pusat branding. Mengisahkan tentang pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Lomon) saat jiwa mereka tertukar setelah ciuman yang tidak disengaja.

Poster yang baru dirilis menampilkan empat karakter utama Kang Na Eon, So Eun Ho, Do Yoo Mi (Yang Hye Ji), dan Cha Jung Woo (Kim Ho Young) memberikan aura berbeda dalam balutan busana gagah.

Kang Na Eon, pemimpin tim termuda di perusahaannya, memancarkan karisma yang kuat dengan ekspresi wajah percaya diri dalam setelan jas coklat mudanya. Di sisi kanan Na Eon adalah pekerja magang So Eun Ho. Eun Ho menampilkan senyum lembut dalam pakaian nyaman dan sepatu kets seolah dia siap berlari kemana saja di bawah perintah bosnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Di paling kiri adalah rekan Kang Na Eon, Cha Jung Woo, yang sempurna dalam segala hal dan sangat dihormati di perusahaan. Jung Woo yang naksir Kang Na Eon, berdiri di samping Na Eon sambil tersenyum hangat.

Di sisi berlawanan dari Cha Jung Woo, ada Do Yoo Mi dengan jaket pink dan rok mini. Dia adalah karakter lucu dan ceria yang memiliki keinginan kuat untuk sukses. Yoo Mi yang naksir Cha Jung Woo menyeringai sambil menyilangkan tangan seolah tidak senang dengan sesuatu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)