home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Rilis Foto Teaser Pertama

Kamis, 11 Januari 2024 11:00 by Rie127 | 235 hits
Drama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Rilis Foto Teaser Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditulis oleh penulis naskah dari drama ‘Crash Landing on You’, ‘My Love From the Star’ dan ‘Produser’ Park Ji Eun, drama Queen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri. yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group. Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Joo Bin, Park Sung Hoon, hingga Kwak Dong Yeon.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan suasana romantis antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo, yang menikmati waktu luang di bangku luar. Hong Hae In menyandarkan punggungnya pada Baek Hyun Woo.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Keduanya tersenyum lembut saat membaca buku bersama. Antisipasi tinggi terhadap kisah cinta menarik antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo, yang akan mengejutkan negara dengan berita pernikahan mereka.

Drama ‘Queen of Tears’ juga telah mengumumkan akan menayangkan episode perdana pada bulan Maret mendatang, namun untuk tanggal pasti masih belum ditentukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)